Koramil 17 Bersama Muspika Jantho Safari Ramadhan Ke Gampong Suka Tani

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-09 at 02.10.29

Aceh Besar – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan Komponen Masyarakat di wilayah, Komando Ryon Militer 17/Jantho bersama Muspika mengadakan Safari Ramadhan, yang adakan pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, bertempat di Meunasah Gampong Suka Tani Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (8/6/17) malam.

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Juari, S.sos menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dengan terus melestarikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945 dan diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Seperti kita ketahui, sekarang ini marak-maraknya kita liat dimedia cetak maupun elektronik apalagi sekarang ada upaya dari luar yg ingin menghancurkan negara kita dengan cara menyebarkan isu2 HOAX di medsos. Oleh karena itu, saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu menamkan jiwa gotong-royong, bermasyarakat dan selau waspada terhadap isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan,” Kata Danramil

Sementara itu, Kapolsek Kota Jantho Iptu Fachrul Razi, Skm dalam sambutannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan unsur muspika dan perangkat Gampong untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dan selalu berkoordinasi bila ada orang yg ingin menyebarkan faham radikal atau faham yg menyimpang dari ajaran Islam dan tidak sesuai dengan Alquran dan hadis.

“Mari kita bersama-sama, bersatu padu untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Kota Jantho dari pengaruh buruk yang sewaktu-waktu bisa masuk ke wilayah ini, sehingga dapat berpotensi merusak budaya dan agama yang selama ini telah kita perjuangkan,” Ajak Kapolsek

Disisi lain, Geuchik Gampong Suka Tani Sukatani. Afifuddin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Muspika atas kunjungan ini dan mengharapkan agar Muspika juga bisa selalu bekerja sama dengan masyarakat Gampong Suka Tani.

Terimakasih dan apresiasi kami ucapakan kepada Muspika yang berkunjung ke Gampong Kami, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat talisilaturahmi sehinga terjalin kerjasama yang baik antara masyarakat dan Muspika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kota Jantho Budi Santosa,S.Stp, Kanit Binmas Polsek Kota Jantho Bripka Faisal, SE, Kasi Humas Polsek Kota Jantho Bripka Fakhruz Gusmantia, Babinsa Koramil 17/Jantho, Sekim Kecamatan Kota Jantho, Imum Mesjid Suka Tani dan masyarakat Gampong Kota Tani.

Komentar

Loading...