Kodim 0113/Galus Gelar Rapat Upsus Swasembada Pangan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-09 at 16.35.43

Gayo Lues. Kodim 0113/Gayo Lues gelar kegiatan Rakor Upsus Swasembada Pangan bertempat di Aula setempat, Jum’at (9/6/17). Kegiatan yang di hadiri Staf ahli Kementan bid lingkungan hidup Ir. Mukti Sardjono, Kadis Pertanian Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Kadis Pertanian Gayo Lues Nopal, SP, Kasdim 0113/Galus Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag, seluruh Muspika Gayo Lues.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP mengatakan bahwa  Rakor ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari solusi mengenai berbagai kendala yang dihadapi dalam upaya mensukseskan program swasembada pangan, dengan demikian program  swasembada pangan  khususnya   untuk   wilayah  Gayo Lues dapat dioptimalkan.

Usai Kadis Pertanian Gayo Lues Noval, SP menyampaikan capaian Upsus Pajale dihadapan para yang hadir. Kadis Pertanian Provinsi Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM, memberikan tanggapan diantaranya kelompok tani juga harus bekerjasama dengan Babinsa serta Pemerintah Daerah dalam membangun pertanian, mampu meningkatkan dan mengembangkan potensi pertanian di wilayah  Gayo Lues.

Sementara itu Staf ahli Kementan Bidang lingkungan hidup Ir. Mukti Sardjono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim 0113/Gayo Lues dengan sambutannya, dan menyampaikan Pemerintah Aceh sangat memiliki Komitmen dalam upaya mengembangkan pertanian, kita berharap semoga kedepan akan lebih banyak lagi dengan penuh kesabaran dalam upaya mengelola dan mempertahankan hasil yang telah di capai selama ini,”tutupnya.

Diakhir rapat Dandim 0113/Gayo Lues memberikan kenang-kenagan berupa Plakat kepada Kadis Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh.

Komentar

Loading...