Dirikan Posko, Kodim 0108/Agara percepat LTT

Oleh
photo6172344655983781826

Kutacane - Gerakan percepatan luas tambah tanam padi dalam rangka mendukung peningkatan produksi padi bekerjasama dengan TNI sebagai bentuk dukungan peningkatan produksi pangan di Kabupaten Aceh Tenggara. Dalam rangka peningkatan produksi pangan tersebut Kodim 0108/Agara mendirikan Posko Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) di Wilayah jajaran Kodim 0108/Agara di setiap masing-masing Kecamatan Kab. Aceh Tenggara, Jum,at (9/6/2017).

Maksud dan Tujuan adalah untuk mengajak para Petani agar segera tanam kembali setelah panen padi sehingga kesejahteraan para petani meningkat secara drastis sesuai program yang diharapkan dari pemerintah, sehingga pemerintah tidak mengimport beras dalam mencukupi kebutuhan pangan kedepan.

Berbagai upaya dilakukan Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla mengakatan Personel Kodim 0108/Agara akan terus selalu untuk mendukung petani dalam peningkatan produksi pangan di Kab. Aceh Tenggara diantaranya memerintahkan para Danramil jajaran agar mengajak para petani segera menanam padi kembali setelah selesai panen kemudian melaksanakan koordinasi dengan Pemkab Aceh Tenggara untuk mengajak Muspika se Kabupaten untuk membantu percepatan luas tambah tanam,” ujar Dandim.

Komentar

Loading...