Tingkatkan Ketrampilan, Prajurit Paldam IM Latihan Menembak

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-08 at 11.55.48

Aceh Besar -  Guna meningkatkan ketrampilan sebagai seorang prajurit, Paldam Iskandar Muda menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan periode Triwulan 2.

Latihan menembak yang berlangsung selama dua hari mulai dari 8 sampai dengan 9 Juni 2017 itu, dilaksanakan di Lapangan Tembak Rindam Iskandar Muda, Aceh Besar.

Latihan menembak senjata ringan dengan menggunakan dua jenis senjata yaitu pistol FN-45 dan senapan laras panjang M16 A1 dengan jarak 100 M. Adapun senjata pistol diperuntukkan bagi perwira sedang laras panjang M 16 A1 untuk Bintara dan Tamtama.

Kapaldam Iskandar Muda (Kapaldam  IM), Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo, , Kamis (8/6/17) mengatakan, menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, sehingga untuk memperoleh kemampuan dan keterampilan sesuai yang diharapkan perlu adanya latihan bagi setiap prajurit TNI.

“ Jadi, dengan adanya latihan menembak ini, diharapkan Prajurit Paldam IM bisa meningkatkan keterampilan menembaknya,” ujar Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo.

Komentar

Loading...