Tim/Peserta Unsyiah Tampil Sebagai Pemenang Dalam Lomba Paduan Suara

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-08 at 19.26.40

Banda Aceh – Tim/peserta dari Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) tampil sebagai pemenang dalam kegiatan lomba Paduan Suara tingkat Mahasiswa, yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer 0101/BS dalam rangka memperingati HUT KE 72 TNI Tahun 2017, bertempat di Aula Makodim 0101/BS, Kamis (8/6/17).

Sedangkan yang menjadi juara ke II dalam kegiatan perlombaan tersebut yaitu dari Universitas Islam Negeri (UIN) dan untuk juara ke III jatuh kepada Akper Kesdam IM, dengan masing-masing peserta membawakan lagu yang berjudul “Indonesia Pusaka”.

Sementara itu, salah seorang dari Tim dari Unsyiah yang menjadi pemenang mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kedepannya kegiatan ini dapat diadakan lagi, diharapkan dapat memicu minat dan motivasi kepada generasi muda lain untuk bisa berkreasi, berinovasi lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada pihak Kodim 0101/BS yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan terus apalagi yang berbentuk positif,” Ujarnya.

Disamping itu, Dandim mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara, diharapkan nantinya dapat meningkatkan hasilnya sehingga meraih kemenangan di tingkat Kodam IM nanti.

“Saya berpesan kepada para peserta kedepannya nanti saingan semakin berat, untuk itu tetap latih kemampuan agar saat tampil di tingkat Kodam nanti bisa meraih juara lagi,” Pungkas  Dandim.

Komentar

Loading...