Dalam Rangka Peringati Hut Ke 72 TNI, Kodim 0101/Bs Melanjutkan Kegiatan Perlombaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-08 at 19.26.39

Banda Aceh – Komando Distrik Militer 0101/BS melanjutkan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI Tahun 2017.

Di hari kedua ini kegiatan yang dilaksanakan yaitu lomba paduan suara tingkat Mahasiswa tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah, No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (8/6/17).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Iwan Roandriyanto, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dandim juga menyampaikan kegiatan ini sangat berguna untuk membina dan mengasah kemampuan olah vocal, sehingga bisa dapat menjadi lebih baik lagi, selain itu kegiatan ini juga untuk mencari Tim/peserta yang nantinya akan bergabung dengan peserta lomba MTQ dan MHQ yang sebelumnya sudah bertanding, mewakilli Kodim sampai ke tingkat Kodam IM.

“Untuk itu, kepada para peserta yang terbaik akan kami bawa sebagai perwakilan Kodim 0101/BS dan bergabung dengan peserta lomba MTQ dan MHQ berlomba tingkat Kodam IM,” Ujar Dandim

Adapun yang menjadi pemenang dalam acara pelombaan tersebut yaitu untuk Juara pertama Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Juara ke Dua Universitas Islam Negeri (UIN) dan Juara ke Tiga Akper Kesdam IM.

Komentar

Loading...