Guna Menjalin Kebersamaan, Persit KCK Cabang XIX Kodim Pidie Bertemu

Oleh
Persit 1

Pidie - Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Kodim Pidie melaksanakan kegiatan rutin bulanan bertempat di Aula Salimuddin, Rabu 07 Juni 2017.

Kegiatan pertemuan anggota persit KCK XIX Kodim Pidie kali ini dengan mengambil tema " Untuk menjalin kebersamaan, keseragaman dan kekompakan dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah".

Dalam sambutannya, ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Pidie Ny. Donny Indiawan menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan silaturrahmi, sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi dan memberikan nasehat kepada ibu-ibu Persit agar kehidupan penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif dan harmonis.

" Melalui komunikasi yang baik akan dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri prajurit. Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari," katanya.

Pertemuan anggota Persit KCK XIX kali ini juga di isi dengan kegiatan fashion show pakaian organisasi persit Kartika Chandra Kirana, Tutorial make up dan Tata busana, yang bertujuan memberikan contoh yang benar dalam berpakaian serta memberikan ilmu keterampilan kepada anggota.

Komentar

Loading...