Pangdam IM Pimpin Rapat Paparan RGB TC Nembak, Binbak dan Yongmodo 2017

Oleh
37448313-3383-4c90-81c3-e1d218bfbb84

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch  Fahrudin memimpin rapat  paparan Rencana Garis Besar (RGB) TC Nembak, Binbak dan TC Yongmodo Tahun 2017 di ruang Yudha Makodam IM, Rabu (7/6/17).

Dalam pengarahannya, Pangdam berharap agar para pelatih di Kodam Iskandar Muda ini agar melatih secara optimal, sehingga kedepannya perwakilan Kodam Isakandar Muda mengikuti Ton Tangkas memperoleh hasil yang maksimal.

“Saya berharap, Kita memperoleh hasil yang maksimal, jangan cuma asal lewat, gunakan waktu dan kesempatan yang diberikan,” pesan Pangdam.

Sementara itu, Kajasdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Akhayari, SIP selaku koordinator utama Bela Diri Yongmodo Kodam Iskandar Muda, memaparkan Rencana Garis Besar tentang mekanisme TC Yongmodo.

Dalam paparannya, ia berpesan kepada pelatih Yongmodo, agar harus melatih dengan penuh kesungguhan, sehingga Kodam IM bisa memperoleh hasil yang maksimal didalam perlombaan nantinya.

Selanjutnya, Danrindam IM, Inf Niko Fahrizal selaku koordinator menembak dalam paparannya menyampaikan, akan menyiapkan pelatih-pelatih yang hebat dan handal, yang siap untuk mencetak para atlet-atlet hebat dan siap bertanding.

Turut dihadiri dalam rapat RGB tersebut, Kasdam IM, Danpomdam,Dandim 0101/BS,Danden Intel, Lo AL dan Lo AU serta para Asisten dan Kabalak.

Komentar

Loading...