Kubah Mesjid Raya Poeteumeuruhoem akan Rampung Sebelum Lebaran

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-07 at 12.53.30

Bireuen - Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo memberikan bantuan pembangunan Kubah Mesjid Raya Poeteumeuruhoem yang berada di Dayah Budi Mesra Kec Samalanga dalam tahap pengerjaan Bireuen. Rabu  (07/06/2017).

Kodim 0111/Bireuen melaksanakan pengawasan pengerjaan pembuatan plapon dan kerangka kubah Mesjid Raya Poeteumeuruhoem yang di wakili oleh Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Yusri.

Pada saat peninjauan ke lokasi pembangunan kerangka dan plapon mesjid raya poeteumeuruhoem yang berada di dayah Budi Mesra samalanga Danramil 02/Samalanga menanyakan kepada saudara Sujoko (43) salah satu tenaga ahli pembangunan plapon dan kubah mesjid tentang sampai kapan pembangunan kerangka da plapon kubah mesjid raya poeteumeuruhoem akan rampung.

Saudara Sujoko menegaskan bahwa pembangunan plapon dan kerangka kubah Mesjid Raya Poeteumeuruhoem akan kami rampungkan sebelum lebaran.

Sedangkan pembuatan panel enamel dan makara ( Mahkota Kubah ) akan di kerjakan pada tahap yang kedua setelah panel enamel da makara di kirim ke samalanga, sedangkan panel enamel dan makara (Mahkota Kubah ) masih tahap pembuatan di jawa timur setelah itu baru di kirim dan langsung di kerjakan.

Komentar

Loading...