Dandim dan Wakil Bupati Aceh Jaya Buka Bersama dengan Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-06 at 17.46.36

Calang - Komandan Kodim dan Wakil Bupati Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H /2017 M dan Buka puasa bersama dengan masyarakat di Ds. Pasi Teubee Kec. Pasi Raya Kab. Aceh Jaya, Selasa (06/06/2017). Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Ds. Pasi Teubee Kec. Pasi Raya  Rombongan yang di ketuai Wakil Bupati melaksanakan Buka Puasa bersama dengan masyarakat setempat. Setelah melaksanakan Buka Puasa bersama Tim Safari Ramadhan yang sudah di bentuk menuju Mesjid Baitul Ikhsan Ds Pasi Teubee Kec. Pasi Raya Kab. Aceh Jaya, untuk melaksanakan Sholat Isya' yang dilanjutkan Sholat Tarawih, Sholat Witir dan ceramah agama oleh Tgk. Samsul Bahri Amin.

Tim Safari Ramadhan disambut dengan antusias oleh aparat desa, tokoh - tokoh dan masyarakat. Geuchik desa Pasi Teubee Bpk Tgk Tarmizi menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan yang sedianya hadir ditengah - tengah masyarakat untuk menunaikan ibadah sampai dengan selesai, hadirnya Tim Safari Ramadhan Dandim dan Wakil Bupati Aceh Jaya di Desa Pasi Teubee membuat masyarakat sangat senang dan bahagia, karena dengan kehadiran unsur pimpinan Aceh Jaya ke Desa kami diharapkan dapat mengetahui secara langsung kekurangan sarana/prasarana Ibadah dan fasilitas umum lainnya yang ada di Desa Pasi Teubee.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini salah satunya bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim membangun ukhuwah Islamiyah antara pejabat di wilayah Kab Aceh Jaya dengan masyarakat, hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan hidup berbangsa dan bernegara, sehingga kita semua dapat hidup dalam suasana Aman dan Damai.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang harus dijadikan momentum untuk meningkatkan Iman, taqwa dan amal ibadah, sehingga kita akan banyak menerima hikmah serta keberkahan dalam beribadah, kita harus meyakini bahwa setiap amal kebaikan akan dilipatkangandakan pahalanya oleh Allah SWT bagi setiap umat muslim yang menjalankannya. Selain itu tidak lupa pula Tim Safari Ramadhan juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas penyiapan tempat dan hidangan buka puasa yang disiapkan oleh warga desa Pasi Teubee ,"ungkap Dandim 0114/Aceh Jaya.

Komentar

Loading...