Dandim 0116/Nara Hadiri Peresmian & Pelantikan PWI Nagan Raya

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-07 at 22.22.31

Nagan Raya- Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) menghadiri pelantikan Pengurus balai PWI Nagan Raya sekaligus peresmian gedung di Komplek Perkantoran Suka Makmue, Rabu (7/6/17).

Pengurus yang dilantik diantaranya Ibrahim Istra Ketua dari Media Harian Rakyat Aceh,Rusman Sektetaris AJJN, Aziz Saputra Wakil Sekretaris TVRI, Muji Burrahman.S.Sos. I, Waspada anggota Arifin Goaceh, Pokja Pendidikan dan Pelatihan , Pokja Hubungan Antar Lembaga Riski Bintang Rahmanda dan Pokja Pembelaan Wartawan Aji.

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pengurus yang dilantik sesuai SK yang di keluarkan di PWI Aceh, dari 7 pengurus PWI ini 4 orang yang sudah lulus uji kompeten.

"Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat memberi warna dalam mempublikasikan berita sekaligus berfungsi sebagai kontrol sosial terhadap pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan di Kabupaten Nagan Raya" Ujar Dandim 0116/Nara.

Sementara Bupati Nagan Raya HT Zulkarnaini menyambut baik dengan adanya pengurus PWI dan jajaran ini akan menjadi suatu mitra yang baik dengan Pemerintahan Nagan raya. Apalagi kantor sudah ada dan di gunakan sebaik-baiknya.

Dikesempatan itu juga Bupati Nagan Raya Drs H.T. Zulkarnaini didampingi Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman menandatangani prasakti dalam peresmian kantor PWI di Nagan Raya,

Komentar

Loading...