Kasdam IM : Mitra Rekanan Dilarang Menjual Kontrakkan Pekerjaan Tanpa Ijin Pangdam

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-06 at 17.45.06

Banda Aceh – Mitra rekanan dilarang menjual mensub kontrakkan pekerjaan yang dimenangkan kepada pihak lain tanpa seijin Pangdam IM, serta dalam pelaksanaan pekerjaan agar disesuaikan dengan bestek/spek yang ada di dalam kontrak.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Achmad Daniel pada acara launching penanda tanganan kontrak tahap II dan evaluasi pengadaan barang/jasa bidang konstruksi yang berlangsung di Balai Teuku Umar (BTU), Kodam IM. Selasa (6/6/17).

Selain itu Kasdam mengatakan, Financial mitra/rekanan  harus mendukung jangan mengandalkan DP/uang muka baru mulai kerja. Pekerja di lapangan harus profesional  dan  cukup, material yang dibutuhkan harus cukup dan on site di lapangan, site manager agar selalu melekat di lapangan dan laporkan jika ada kendala dalam pelaksanaan  pekerjaan. Kemudian lapjusik agar dilaporkan setiap minggu kepada Zidam Iskandar Muda.

“ Hindari addendum pelaksanaan pekerjaan bangfas dan harbang di jajaran Kodam IM, kecuali sangat terpaksa dan  harus melalui aturan yang sudah ditetapkan, Optimalkan waktu dalam pelaksanaan sesuai dengan kontrak agar tidak terjadi pekerjaan  yang lintas tahun,” ujar Kasdam.

Selanjutnya kasdam juga menyampaikan kepada Asren, Aslog dan Kazidam, untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pekerjaan secara  berkala, disamping itu pengawas lapangan agar benar-benar memahami rab dan gambar serta laksanakan pengawasan secara melekat.

Turut hadir pada acara launching penanda tanganan kontrak tahap II, Irdam, para Asisten, Kabalak, serta para rekanan/mitra penyedia jasa konstruksi Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...