Danposramil Kuala Pesisir Komsos Dengan Aparat Desa

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-06 at 14.57.51

Nagan Raya- Guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Aparat pemerintahan, Personel Posramil Kuala Pesisir intensifkan Komunikasi Sosial dengan aparat desa Suak Puntong,  Kecamatan Kuala Pesisir, Selasa  (6/6/17).

Danposramil Kuala pesisir Serma Suwandi,  pelaksanaan Komsos ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa setiap harinya dalam rangka menjalin sinergitas dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan kaitanya dibulan Ramadhan.

Selain hal tersebut, kami juga membahas berbagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai agar masyarakat merasa tenang dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Suwandi mengajak kepada seluruh warga agar mau berperan serta dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya.

Akhirnya kami yang hadir di sini telah sepakat, bahwa untuk kegiatan Siskamling yang merupakan budaya bangsa ini, akan kami galakkan dan tingkatkan intensitasnya dengan melibatkan seluruh warga,”  tutupnya.

Komentar

Loading...