Dandim Bersama Bupati Ajay Safari Ramadhan di Kecamatan Teunom

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-05 at 11.26.45

Calang - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos bersama  Bupati Aceh Jaya Bupati Aceh Jaya H. Ir. Azhar Abdurrahman  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M dan Buka puasa bersama dengan masyarakat di Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya.  Senin (5/6/17).

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu bentuk kepedulian unsur pimpinan Aceh Jaya dalam menjalin kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi membangun ukhuwah Islamiyah antara pejabat di wilayah Kab Aceh Jaya dengan masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

“ Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan pastinya kita akan banyak menerima hikmah serta pengajaran yang positif atau bernilai baik dalam beribadah, kita harus meyakini bahwa setiap amal kebaikan akan dilipatkangandakan pahalanya oleh Allah SWT bagi setiap umat muslim yang menjalankannya, "ungkap Dandim 0114/Aceh Jaya".

Sementara itu, Bupati Aceh Jaya mengharapkan agar Geuchik atau Kepala Desa Alue Meuraksa tidak berhenti atau jangan bosan untuk memikirkan kemajuan desanya dan untuk sarana Ibadah serta Sarana Umum pastinya akan terus kita perhatikan dan bantu secara maksimal.

“ Jangan pernah pesimis walapun Desa Alue Meuraksa berada di pelosok tetapi jangan pernah kita berfikir bahwa karena dipelosok tidak akan diperhatikan,” kata Bupati Aceh Jaya.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama untuk membangun pendidikan Dayah yang ada di Kab. Aceh Jaya untuk generasi penerus mendatang, karena perkembangan akidah agama sangatlah penting untuk menegakkan Syariat Islam khususnya di Kab. Aceh Jaya,

“ Pemkab Aceh Jaya pasti siap membangun Desa Alue Meuraksa menjadi lebih baik lagi,” tutup Bupati.

Komentar

Loading...