Serentak, Koramil di Jajaran Kodim 0101/BS Gelar Posko LTT

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-05 at 18.26.27

Aceh Besar – Guna memberikan motivasi kepada para petani dalam rangka memaksimalkan penanaman lahan pertanian, Koramil jajaran Kodim 0101/BS mendirikan Posko Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Besar, Minggu (04/06/17).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani, agar mengoptimalkan lahan persawahan yang sudah panen, untuk segera di tanami kembali yang berguna untuk meningkatkan hasil produksi panen khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Saya menghimbau kepada para petani melalui para Danramil, setelah selesai masa panen satu Minggu kemudian sudah bisa di tanami kembali, sehingga lahan persawahan tidak terlalu lama menganggur,” ajak Dandim.

Dandim juga mengatakan dengan didirikannya posko ini dapat memperoleh data hasil di lapangan yang akuntabel, sehingga diharapkan target LTT dapat tercapai secara maksimal dan meningkatkan produktivitas di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Komentar

Loading...