Danyon Armed Pimpin Sertijab Danrai dan Stafnya

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-04 at 09.58.05

Muara Tiga – Pidie, Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos. pimpin acara sertijab Danrai-Staf yang digelar di lapangan apel, Jum'at (02/06/17),

kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB. Meski dalam keadaan puasa, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan niat seluruh prajurit sehingga acara tersebut berjalan dengan khidmat.

Kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika suatu organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.

Lettu Arm Tomi Aryo yang sehari-hari menjabat Pasiops Yonarmed 17/Komposit menerima tugas, wewenang dan tanggungjawab Danraipur A dari Kapten Arm Novihardi yang saat ini sedang melaksanakan Diklapa II, sedangkan Lettu Arm Rizka M Reza sehari-hari menjabat sebagai Paraipur C Yonarmed 17/Komposit dipercaya menjadi Pasiops Yonarmed 17/Komposit.

“Kepada Lettu Arm Tomi Aryo, saya berpesan bahwa sebagai Komandan Baterai Tempur Adhi  harus mampu menjaga, meningkatkan disiplin, memelihara dan mengembangkan kemampuan tempur baterainya serta meningkatkan kesejahteraan para anggotanya dengan memberikan semua yang menjadi hak-hak anggota. Reward and Punishment harus benar-benar ditegakkan sehingga anggota dapat merasakan perhatian yang penuh dari pemimpinnya.

Selanjutnya kepada Lettu Arm Rizka M Reza, saya berpesan bahwa tugas dan tanggungjawab sebagai Pasiops tidaklah mudah dan membutuhkan waktu untuk mulai beradaptasi dengan bidang kerja yang baru, dimana staf operasi sangat dituntut kematangan berpikir didalam merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan kegiatan latihan baik yang bersifat periodik maupun non-periodik. Bangunlah kembali sosok Pasiops Satuan sebagai Panglima Perang di suatu medan pertempuran ”. Demikian pesan yang disampaikan Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos.

Dalam amanatnya selaku Pimpinan Acara Sertijab kepada Lettu Arm Tomi Aryo yang menjabat sebagai Komandan Baterai Tempur Adhi dan Lettu Arm Rizka M Reza sebagai Pasiops Yonarmed 17/Komposit, kemudian acara Sertijab diakhiri dengan ucapan selamat oleh seluruh prajurit Yonarmed 17/Komposit.

Komentar

Loading...