BABINSA TETAP KONSISTEN MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN UPSUS

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-03 at 22.50.52

ACEH BESAR – Meski dalam kondisi sedang menjalani Ibadah Puasa, Babinsa tetap Konsisten melaksanakan Upaya Pendampingan Khusus (Upsus) dalam rangka menwujudkan Swasembada Pangan Nasional.

Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Milliter 02/Suka Makmur Kodim 0101/BS yang sedang melaksanakan pendampingan membantu menanam padi di sawah milik Ibu Ainun bertempat di Desa Lambirah Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (03/06/17).

Menurut Babinsa Koramil 02/Suka Makmur Serka Rusli, kegiatan ini akan selalu dilaksanakan, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petani, agar meningkatkan hasil panennya.

“Walupun kita saat ini sedang melaksanakan ibadah Puasa, kita harus tetap semangat, agar hasil panen di wilayah Aceh khususnya Kecamatan Suka Makmur meningkat dari hasil sebelumnya,” Ujar Rusli.

Sementara itu, salah seorang petani mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia membantu meringankan pekerjaannya, apalagi dalam kondisi bulan suci Ramadhan ini sangat cepat mengalami kelelahan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa dan menyambut dengan positif, berkat adanya bantuan ini, lelah yang kami rasakan saat ini menjadi berkurang,” Kata petani.

Komentar

Loading...