Babinsa Gotong Royong Bersihkan Irigasi Bersama Warga

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-03 at 22.14.12

BIREUEN. Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah untuk berbuat kebaikan dan memperbanyak pahala seperti yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Posramil Peusangan Selatan oleh Sertu Fauzi Adri yang telah membantu masyarakat Desa uteun gathan Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen bergotong royong membersihkan saluran irigasi persawahan di desa setempat. Sabtu (03/06/2017).

Danpos Ramil Peusangan Selatan di tempat terpisah menyatakan bahwa saluran irigasi harus selalu di rawat dan di perhatikan kelancaran airnya tanpa irigasi yang baik, mustahil masyarakat dapat hasil panen yang baik. Danpos peusangan selatan juga menegaskan bahwa babinsa siap membantu masyarakat.

Untuk meningkatkan realisasi hasil panen yang lebih baik dan memuaskan, maka Babinsa sertu Fauzi Adri bersama-sama masyarakat Desa Uteun Gathan  bergotong royong membersihkah saluran irigasi yang sudah mulai tersumbat oleh sampah supaya air dapat lebih lancar dan dapat mengairi persawahahan masyarakat desa uteun gathan Kec.Peusangan Selatan Kab. Bireuen.

Komentar

Loading...