Lengkapi Data, seluruh personil Paldam IM Melakukan Foto

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-02 at 5.04.31 PM (1)

Banda Aceh - Dalam rangka pebaikan dan memfalidkan data personil, Satuan Peralatan Kodam Iskandar Muda melaksanakan pengambilan foto seluruh prajurit bertempat di Markas Paldam IM Jl. Perwira No.1, Kp. Baru, Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Jum’at (2/6/17).

Sementara itu dalam pelaksaan pengambilan foto prajurit Paldam IM dilakukan oleh salah satu personil Penerangan Kodam Iskandar Muda.

Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo diruang kerjanya mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar data personil yang di miliki oleh Paldam Iskandar Muda menjadi falid dan tidak ada kesalahan dalam bentuk administrasi atau data.Lebih lanjut dikatakan Kapaldam, data dan foto yang falid akan sangat membantu dalam pelaksanaan pekerjaan yang diselenggarakan oleh staf personil Paldam IM baik dalam pengurusan Uji Kenaikan Pangkat maupun pendidikan bagi prajurit.

“ Saya berharap pembinaan data personil Paldam IM tertata rapi dan lengkap” ujar Kapaldam Iskandar Muda  Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo.

Komentar

Loading...