Raider Khusus 111 Memperingati Hari Kelahiran Pancasila

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-01 at 09.09.17

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila, bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.Kamis (01/06/17).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan makna Pancasila sebagai dasar Negara hendaknya tidak hanya di hafalkan saja akan tetapi perlu adanya wujud nyata dari setiap warga Negara Indonesia untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana nantinya setiap warga Negara Indonesia memiliki rasa saling memiliki antara yang satu dengan yang lainnya dalam satu kesatuan yakni NKRI, sehingga diharapkan tidak ada lagi diskriminasi antar penduduk yang satu dengan yang lainnya, tidak ada diskriminasi antara wilayah yang satu dengan yang lainnya, yang kesemuanya menjadi satu dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, periwira staf, pejabat komandan kompi dan para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Komentar

Loading...