Panglima TNI Tinjau Bangunan Rusun

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-01 at 4.47.37 AM

Aceh Besar. Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438H Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmatyo ke Kodam Iskandar Muda, Panglima TNI menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan rumah susun di daerah Mata Ie Aceh Besar. Rabu (31/5/17).

Bangunan Rusuna yang merupakan bantuan Panglima TNI saat ini pembangunannya telah mencapai tahap akhir dimana 96% secara keseluruhan hampir tuntas. Bangunan Rusuna yang terdiri dari 3 lantai dan kamar sebanyak 36 unit tipe 45 plus tersebut direncanakan akan dapat difungsikan dalam waktu 2 minggu kedepan.

Rusuna yang terletak di sekitar kompleks Rindam Iskandar Muda tersebut merupakan salah satu program dalam rangka memenuhi kebutuhan rumah prajurit di lingkungan Kodam Iskandar Muda. Selain untuk memelihara moril prajurit beserta keluarganya, bangunan Rusuna ini diharapkan menjadi model hunian yang ideal dimasa yang akan datang.Setelah meninjau pembangunan Rusuna tersebut Panglima TNI beserta rombongan bertolak menuju Hotel Hermes untuk melaksanakan persiapan buka bersama di Makodam Iskandar Muda yang juga dihadiri oleh 3000 tamu undangan dari segenap Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di Banda Aceh.

Selain itu acara buka puasa bersama Panglima TNI tersebut juga dihadiri oleh anak-anak Yatim yang akan menerima bingkisan yang akan langsung diserahkan oleh Panglima TNI beserta ketua Dharma Pertiwi.

Komentar

Loading...