Panglima TNI dan Ibu Ketua Umum Darma Pertiwi Melaksanakan Sholat Tarawih Bersama Anak Yatim Piatu

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-01 at 7.19.48 AM

Banda Aceh- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama ibu ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo melaksanakan sholat tarawih bersama anak yatim piatu dari beberapa yayasan Kota Banda Aceh. Adapun yang bertindak sebagai imam dalam shalat tersebut Bapak Ridwan Johan LC. Rabu (31/5/17).

Kegiatan shalat Tarawih bersama anak yatim tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H Panglima TNI beserta rombongan di Makodam Iskandar Muda. Kegiatan shalat Tarawih dilaksanakan setelah sebelumnya, Panglima TNI beserta ketua Dharma Pertiwi dan rombongan melaksanakan berbuka puasa bersama yang sebelumnya diiisi sambutan dan tausiyah singkat dari Panglima TNI dan tausiyah dari penceramah Tengku H. Fakhrudin Lahmudin M Ag.

Dalam kesempatan itu nampak semua yang mengikuti shalat tarawih bersama Panglima TNI melaksanakannya dengan khusuk dan bersemangat, karena kesempatan tersebut tentunya sangat langka bagi warga khususnya bagi para anak yatim tersebut.

Setelah kegiatan shalawat tarawih selesai, Panglima TNI beserta ibu membagikan tali asih berupa bingkisan kepada anak yatim piatu diiringi oleh lagu-lagu islami.

Kegiatan shalat tarawih dan rangkaian safari Ramadhan 1438 tersebut berakhir sekitar pukul 21.00 wib dan selanjutnya Panglima TNI beserta ketua Dharma Pertiwi dan rombongan bertolak menuju Lanud SIM untuk kembali ke Jakarta.

Komentar

Loading...