Koramil 04/Kuta Panjang Himbau Pedagang Petasan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-01 at 3.59.54 PM

Gayo Lues. Personel Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Galus bersama anggota Polsek Kuta Panjang, menggelar kegiatan memberikan himbauan kepada Pedagang kembang api dan petasan untuk tidak menjual petasan yang berdaya ledak tinggi bertempat di Pusat pasar tradisional Kecamatan Kuta Panjang. Kamis (1/6/17).

Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang  Sertu Firdaus  mengatakan, dalam kegiatan ini, tidak ada barang yang kami amankan dari para pedagang dan tidak menemukan petasan dengan daya ledak yang tinggi.

“ Tetapi  kami  memberikan himbauan kepada para pedagang agar tidak menjual petasan dengan daya ledak yang tinggi dan keras karena ini sangat berbahaya dapat memicu kebakaran, tidak hanya itu daya ledak petasan juga dapat mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan shalat Taraweh,”  tutur Sertu Firdaus kepada para pedagang.

Dalam kesempatan itu juga melaksanakan komsos kepada masyarakat sekitar pasar, dan memberikan himbauan kepada orang tua, agar memberikan arahan kepada anak- anak agar tidak bermain petasan karena itu sangat berbahaya, dapat memicu kebakaran tidak hanya itu apabila petasan meledak di tangan dapat mengakibatkan cidera akibat ledakan,” tutupnya.

Komentar

Loading...