Safari Ramadhan Panglima TNI, Kodim 0101/BS Hadirkan Seribu Anak Yatim

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-31 at 23.16.57

Banda Aceh - Dalam rangka kegiatan silaturrahmi dan Safari Ramadhan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ke Kodam Iskandar Muda Tahun 2017, Komando Distrik Militer 0101/BS menghadirkan seribu anak yatim, Rabu (31/05/17).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P mengatakan bahwa Kegiatan safari Ramadhan Panglima TNI ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya umat muslim.

Dandim juga menerangkan bahwa dalam kegiatan safari Ramadhan Panglima TNI, seribu anak yatim yang dihadirkan untuk menerima santunan dari Bapak Panglima TNI.

"Kami telah mengerahkan seribu anak Yatim yang terdiri dari berbagai yayasan dan non yayasan yang ada di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh," ujarnya.

Selanjutnya, setelah sholat Taraweh Bapak Panglima TNI memberikan santunan kepada anak yatim kemudian foto bersama, setelah itu Bapak Panglima TNI melanjutkan perjalanan menuju Ke Bandara Lanud Sultan Iskandar Muda.

Komentar

Loading...