Latihan Posko I “WIRA BHAKTI – III ” Kodim 0105/Abar Ditutup Kasiops Korem 012/TU

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-31 at 1.01.02 PM

Meulaboh - Kepala Seksi Operasi (Kasiops)  Korem 012/TU Letnan Kolonel KAV Bambang Kristianto Bawono, S.I.P secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim 0105/Aceh Barat, tahun 2017 bertempat di Makodim 0105/Aceh Barat. Rabu (31/5/17).

Kasiops menyampaikan, Latihan Posko I Kodom 0105/Aceh Barat dapat diambil banyak keuntungan baik dari aspek pengetahuan maupun keterampilan yang mana hal tersebut sangat membantu  Dansat dan Perwira Staf Kodim dalam menentukan langkah - langkah penanggulangan bencana alam dan tujuan untuk melaksanakan operasi  yang mungkin terjadi di wilayah jajaran Korem 012/TU, Khususnya di Wilayah Kodim 0105/Aceh Barat.

Lebih lanjut dikatakan Kasiops, bahwa kesungguhan dan semangat berlatih yang telah di tunjukan para pelaku latihan posko I sangat mendukung kelancaran pelaksanaan latihan, sehingga sasaran latihan yang di harapkan secara umum telah dapat di capai.

untuk itu Kasi Ops rem 012/TU  mengucapkan terimakasih atas upaya dan kerja keras Komandan Kodim 0105/Aceh Barat beserta unsur Stafnya, juga kepada semua pihak untuk membekali diri dengan membagi Ilmu pengetahuan guna untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, karena seperti di ketahui bahwa tuntutan tugas pada masa yang akan datang menjadi semakin berat dan kompleks,” terang Kasi Ops Rem 012/TU.

Sebelum penutupan di awali dengan kaji ulang dari pelaku, kawasdal dan Danlat atau yg mewakili juga di tayangkan hasil produk staf dan nilai Pa staf pelaku dengan rata rata hasil baik

Komentar

Loading...