Kodim 0101/BS Melaksanakan Upacara Pemakaman Militer

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-31 at 2.59.17 PM

Aceh Besar- Komando Distrik Militer 0101/BS melaksanakan upacara pemakaman militer Peltu (Purn) Darwis Nasution NRP 549275 Jabatan terakhir Bintara Seksi Logistik Kodam IM yang meninggal dunia pada hari Senin, 29 Mei 2017 di Rumah Sakit Kesdam IM karena Sakit.

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal, upacara tersebut dilaksanakan di Desa Aron Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/5/17).

Dalam sambutannya Irub menyampaikan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga segala dosa diampuni dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

“Atas nama bangsa dan negara Indonesia sangat bangga terhadap prestasi, jasa-jasa serta pengorbanan yang telah diberikan oleh Almarhum selama berdinas sampai saat ini,” ujarnya Irup.

Tgk Muhammad mewakili pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas prosesi fardhu kifayah mulai dari memandikan, mengkafani, mensholatkan hingga proses pemakaman.

Saya mewakili keluarga, berterimaksih yang sebesar-besarnya kepada personel Kodim 0101/BS dan Rindam IM beserta jajarannya yang telah membantu daam prosesi pemakaman secara Militer, Ucap Tgk Muhammad

Turut hadir dalam upacara tersebut Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendri, Dandim 0101/BS yang diwakili oleh Pasipers Kodim 0101/BS Mayor Inf Eka NS Putra, Danbelaneg Rindam IM Letkol Inf Slamet, puluhan anggota Rindam IM, serta warga Asrama Perwira Keutapang dan Warga Desa Aron.

Komentar

Loading...