Kasiter Rem 011/LW Cegah Penyimpangan Disatuan Jajaran Korem 011/LW

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-31 at 21.54.12

Pidie - TNI AD sangat berkepentingan untuk menciptakan ketahanan nasional di bidang pangan. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pangan merupakan salah satu komoditas yang sangat penting dan strategis bagi keberadaan sebuah negara.

Untuk mewujudkan hal ini, kasiter Korem 011 Letkol Inf Yogi bahtiar,S.Kom, MBA mewakili Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.IP, M.Si melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi (wasev) bidang wanwil yaitu ketahanan pangan, upsus dan bidang Bakti yaitu karya bakti dalam hal ini jambanisasi di Makodim 0102/pidie, Rabu 31 mei 2017.

Kasiter Korem 011/LW menyampaikan kunjungannya kesatuan merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebagai realisasi dari pengawasan dan pengendalian untuk mencegah penyimpangan yang mungkin dapat terjadi disatuan sebagai unsur pelaksana kegiatan, sehingga program kerja dan anggaran bisa terserap dengan benar.

"Operasioanalisasi pencapaian target di lapangan benar-benar dilaksanakan secara all in untuk mensukseskan program - program ini yaitu dengan pengerahan tenaga,  membantu kelancaran distribusi bantuan pupuk, ketersedian benih unggul yang tepat, bantuan traktor dan alsintan lainnya yang mendukung persiapan, panen dan pasca panen termasuk kepastian pemasarannya. Serta untuk program jambanisasi itu sendiri ditujukan kepada orang yang tidak mampu melalui Babinsa yang bertugas di desa binaan masing-masing" Jelasnya

Selain kegiatan wasev tersebut Kasiter Korem 011/LW juga mengecek kesiapan dan kelengkapan personel disatuan Kodim 0102/Pidie dalam rangka lomba binter yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 6 Juni 2017 nanti.

Komentar

Loading...