Dandim 0102 Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Oleh

Pidie – Komandan Distrik Militer 0102/Pidie  Letkol Arh Donny Indiawan SIP memimpin Upacara Pemakaman secara Militer  Alm. Sertu Purnawirawan  Umay Sumangsi , di tempat Pemakaman Umum Desa Kota Bakti, Kabupaten Pidie. Sabtu (27/5/17).

Dandim mengatakan, prosesi pemakaman  militer merupakan perwujudan dari pemghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.

" Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa - jasa almarhum sebagai panutan dalam memgemban tugas kepada negara dan bangsa,  memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup , serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT "

Almarhum merupakan orang tua dari Aster Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, dan semasa hidup almarhum tugas terakhir di Kodim 0102/Pidie.

Hadir pada upacara pemakaman Waaster Kodam Iskandar Muda, Pabung Kodim Pidie Mayor Inf Affiansyah,  Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie,Prajurit jajaran Kodim Pidie, keluarga dan masyarakat setempat.

Komentar

Loading...