Pangdam Olah Raga Bersama Prajurit dan PNS Kodam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-26 at 7.10.44 PM

Banda Aceh- Menjelang  bulan suci Ramadhan, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos bersama seluruh warga Kodam Iskandar Muda baik Militer maupun PNS melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang dipusatkan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Jum’at (26/5/17).

Kegiatan olah raga di bawah Koordinator Jasdam Iskandar Muda itu bertujuan untuk refreshing dan juga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta menjalin tali silahturahmi.

Olah raga bersama yang diikuti oleh ratusan personil Kodam Iskandar Muda itu diawali dengan peregangan kemudian melaksanakan senam, pertandingan bola kaki, bola volly antar satuan dan olah raga memanah.Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, olah raga adalah suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit kemudian jadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan.

Selanjutnya Pangdam juga mengajak kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Iskandar Muda  untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan agar tubuh menjadi sehat, karena kata Pangdam sehat itu mahal.

“Jadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan, karena sehat itu mahal.” Ucap Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Selanjutnya Pangdam juga mengatakan kepada seluruh prajurit, dalam menyambut  bulan suci ramadhan ini tidak mengurangi semangat di diri para anggota masing-masing, diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta kualitas para anggota  dalam melaksanakan  tugas selama 1 bulan kedepan.

“Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1438 H / 2017 M”, Semoga ibadah puasa sebagai tempat beramal dan menambah pahala,  dan tetap semangat bekerja guna pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” tutup Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos.

Komentar

Loading...