Pangdam IM Sambut Kedatangan Tim Ton Tangkas

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-26 at 7.10.12 PM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos Sambut Kedatangan Kontingen Pleton Tangkas Kodam Iskandar Muda  di Gedung Balai Teuku Umar ( BTU ) Makodam IM.  Jumat ( 26/5/17) siang.

Dalam amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas pada Lomba Ton Tangkas Tingkat Angkatan Darat tahun 2017 dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Kontingen Asisten Operasi Kasdam IM dan seluruh pendukung tim Ton Tangkas Kodam IM.

Lanjut dikatakan Pangdam, pada lomba Ton Tangkas TNI-AD periode 1 Th.2107 kali ini, Kontingen Kodam Iskandar Muda  mengalami penurunan.

Peringkat ini menurun bila dibandingkan dengan peringkat tahun lalu pada periode II tahun sebelumnya, hal ini merupakan penurunan prestasi prajurit Kodam IM dari segi kuantitas. Walaupun dari segi kuantitas ada kemajuan, “ Jelas Pangdam. .

Pangdam menegaskan apapun hasil pertandingan dam perlombaan yang telah dicapai pada lomba Tontangkas TNI -AD periode 1 TA. 2017 harus di terima dengan sikap sportif.

Sadar bahwa kita masih banyak memiliki kekurangan maupun kelemahan tetapi itu jangan menjadikan alasan, apa yang diperoleh hari ini  merupakan gambaran dari hasil pembinaan yang dilakukan disatuan masing-masing-masing.

Oleh karena itu, lanjut Pangdam,  apapun yang kita peroleh pada kesempatan ini,  kita harus berbangga dengan apa yang kita miliki, dan juga harus bangga dengan apa yang telah di capai. “Karena, penghargaan ini adalah, pekerjaan terhadap diri kita sendiri,” pungkas Pangdam.

“ Untuk itu, kedepan tingkatkan lagi pembinaan dan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut disatuan masing-masing, agar kedepan kita bisa meraih prestasi yang lebih baik,” tutup Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.sos.

Turut hadir dalam upacara penyambutan Ton Tangkas periode 1 Th. 2017, Kasdam IM, Irdam,  Danrindam, para Pa Ahli, Danrem 011, Danrem 012, LO AU, LO AL, para Asisten Kasdam IM, Kabalak serta unsur komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...