Pangdam IM Mencoba Olah Raga Panahan

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-26 at 1.54.42 PM

BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Fachruddin, S.Sos selesai olah raga bersama prajurit menyempatkan untuk mencoba olah raga panahan di lapangan Balang Padang, Banda Aceh, Jum'at (26/5/17).

"Busur diangkat sejajar dengan mata, pandangan lurus ke depan dan tangan kanan menarik pangkal anak panah dengan tenang," begitulah penyampaian Serka Nur Beni salah seorang pelatih panah Aceh kepada Pangdam IM Mayjen TNI Fachruddin, S.Sos.

Pangdam menyampaikan, baginya oleh raga panahan ini hal yang baru.

"Setelah saya mencoba, saya sangat tertarik dengan olah raga ini, jujur saya juga mau belajar tentang bagaimana cara memanah yang benar," ungkap jenderal bintang dua ini.

"Semoga kedepan para atlet panahan Aceh punya mental bertanding meskipun harus bersaing dengan atlet Olimpiade atau berpengalaman di level nasional dan internasional,” imbuh Pangdam.Sementara itu, Serka Nur Beni menyampaikan walaupun olah raga panah ini dulu pernah terlupakan di Aceh, kita mengharapkan atlet panahan Aceh mendapat hasil lebih baik lagi.

"Terima kasih kepada Pangdam IM dan Dandim 0101/BS yang sudah mendukungnya dengan memberi izin menjadi pelatih panahan Aceh, Semoga panahan Aceh terus berprestasi di tingkat nasional,” harapnya.

Dalam olah raga panah tersebut, Pangdam didampingi Kasdam IM, Kabintal, Kakesdam, Kapendam, Kapuskopad dan Asisten Operasi Kasdam IM.

Komentar

Loading...