Jelang Puasa, Koramil 08/Kuala Bagikan Sembako Kepada Warga

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-26 at 12.07.33 PM

Nagan Raya-  Babinsa Koramil 08/Kuala jajaran Kodim 0116/Nagan Raya menggelar aksi Jumat Berkah dengan membagikan sembako ke warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Kuala, Nagan Raya.  Jum’at (26/5/17).

Aksi ini dilakukan oleh Babinsa Ramil 08/Kuala dengan menggunakan kendaraan dinas menuju ke rumah warga tidak mampu di desa binaannya.

Menurut Danramil 08/Kuala, Kapten Inf Legianto aksi Jum’at Berkah ini merupakan wujud kepedulian dan sebagai wujud syukur dan berbagi dengan mereka yang kurang beruntung menjelang bulan suci Ramadhan dengan membagikan sembako. Kegiatan ini juga untuk membantu warga kaitannya dengan tingginya harga sembako dipasaran.

Pantauan Tim Media Center, terlihat para Babinsa mendatangi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kuala. Tercatat ada 7 orang warga yang mendapatkan sembako dalam aksi ini yaitu, Sabidah (65 tahun) warga Dusun Keumangan Desa Simpang Peut, Abdul Rani (70 tahun) Warga desa Cot Kumbang, Supomo (65 tahun) Desa Ujong Fatihah, Agaman (54 tahun) Desa Lawa Batu, Kejrudin (80 tahun) desa Blang Teungoh, Saminah (69 tahun) desa Jokja dan Samsuardi (72 tahun) desa Ujung padang.

Kapten Inf Legianto berharap bantuan sembako ini dapat mengurangi beban warga tidak mampu menjelang puasa dalam upaya mewujudkan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Komentar

Loading...