Dandim 0113/Galus Serahkan Daging Meugang

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-26 at 4.57.40 PM (1)

Gayo Lues. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP menyerahkan daging meugang kepada Anggota Kodim dan warga sekitar Asrama Makodim, Jumat (26/5/17).

Kepada awak media Dandim menyampaikan, penyerahan daging meugang ini merupakan tradisi bagi masyarakat Aceh khususnya. Meugang merupakan tradisi memasak daging dan dinikmati bersama keluarga di saat sahur memasuki puasa pertama.

Syukur Alhamdulillah, tahun ini kita memotong 2 ekor sapi yang dagingnya kita berikan kepada anggota Kodim 0113/Galus, warga sekitar asrama dan anak yatim.

Dandim menyebutkan, tujuannya untuk menjalin hubungan baik dan lebih mendekatkan tali silaturrahmi di antara kita. Harapan saya dengan pemberian daging meugang ini kita menjalankan ibadah puasa dengan baik. Sehingga pada akhirnya nanti pada saat 1 Syawal kita menjadi fitri.

Kemudian untuk kegiatan kita tetap jalankan seperti biasa diantaranya sebagai pembina desa, mendampingi petani untuk mensukseskan swasembada pangan. Akhirnya saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1438 H,”tutupnya.

Komentar

Loading...