Dandim Aceh Utara: Mari Bersatu Perangi Kemiskinan

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-25 at 11.53.47

Lhokseumawe - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu bersama sama memerangi kemiskinan di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut dikatakan Dandim pada saat penyerahan bantuan rumah layak huni kepada Darwis (37), korban angin puting beliung di desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kamis (25/05/2017).

“Masih banyak saudara saudara kita yang masih tinggal di rumah tidak layak huni, Untuk itu kami mengajak seluruh elemen untuk saling bahu membahu membantu mereka,”kata Dandim.

Kodim 0103/Aceh Utara, lanjutnya, siap untuk bekerja sama dengan pihak manapun untuk membantu kesulitan masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

"Mari kita bersatu membangun Kota Lhokseumawe dan  Aceh Utara yang lebih baik dan salah satunya membantu Pemerintah daerah dalam memerangi kemiskinan tanpa pandang bulu, TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara siap bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut," ajaknya.

Penerima rumah bantuan layak huni Darwis mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, karena selama ini ia tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni.

“Ini benar benar berkah menjelang ramadhan, rasanya seperti dalam mimpi, terima kasih bapak Dandim,”ucapnya terbata bata.

Komentar

Loading...