Prajurit Kodim Pidie Ajak Masyarakat Melestarikan Budaya Bangsa

Oleh
b05a7136-5298-45be-8811-2890e38a7bf4

Pidie - Gotong royong merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia, kita mengetahui bahwa modernisasi dan globalisasi melahirkan corak kehidupan yang sangat kompleks, hal ini seharusnya jangan sampai membuat bangsa Indonesia kehilangan kepribadiannya sebagai bangsa yang kaya akan unsur budaya.

Sikap gotong royong yang dilakukan, didalamnya terkandung nilai moral yaitu adanya rasa ikhlas untuk berpartisipasi, kebersamaan dan saling membantu antar sesama karena lebih mengutamakan kepentingan bersama yang akan berdampak meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Kiranya itulah nilai - nilai yang ingin selalu di lestarikan oleh Serka Suryadi Prajurit Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, bersama beberapa Personel koramil lainnya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan area masjid Suka Jaya bersama masyarakat desa Suka Jaya Kec. Muara Tiga, Selasa 23 Mei 2017.

" Kegiatan bersih-bersih dan gotong-royong bersama warga merupakan tanggung jawab kami bersama menjelang bulan ramadhan,selain melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk kebersihan, kegiatan ini juga berguna untuk menjalin silaturahmi antar warga. Sehingga akan terciptanya kebersamaan antara TNI dan Rakyat" kata Suryadi.

Komentar

Loading...