Kodim 0108/Agara Komsos dengan Apem Aceh Tenggara

Oleh
photo6133947377774602203

Kutacane – Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla mengadakan Komunikasi Sosial dengan aparat Pemerintah Aceh Tenggara. Bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim 0108/Agara Jln Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Selasa (23/5/17).

Komsos yang dihadiri 150 orang ini, mengusung tema“Melalui Komsos dengan Aparat Pemerintahan pelihara sinergitas guna membangun Masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan Wawasan Kebangsaan dalam rangka mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa” .

Dandim 0108/Agara mengatakan, Komsos ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Aparat TNI dengan Aparat Pemerintahan (Apem) TW II Ta. 2017 Kab. Aceh Tenggara, sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik dan harmonis guna memupuk persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka pertahanan Negara RI.

“Itu Komsos ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menimbulkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai perkembangan situasi baik dari aspek geografi, demografi dan kondisi sosial, sehingga setiap masalah yang ada di lapangan mampu diantisipasi dan ditangani secara Kondusif. Disamping itu kegiatan seperti ini sangat sekali penting dilaksanakan sebagai upaya untuk mensinergikan tugas dan peran kita serta meningkatkan semangat berbangsaan dan Cinta Tanah Air sebagai pilar dalam mewujudkan Bela Negara di wilayah NKRI,” Ujar Dandim.

Komentar

Loading...