Kapten Arh Nasrib Jadi Komandan Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-22 at 10.48.23

Lhokseumawe - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Muara Satu Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Arh Nasrib mendapat kepercayaan menjadi Komandan Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe di Kantor Walikota setempat, (22/5/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten III Setdako Lhokseumawe Drs. Miswar serta diikuti sekitar 300 orang peserta dan tamu undangan diantaranya Kajari Lhokseumawe Mukhlis, SH, Dansat Radar 231 Mayor Lek Amrico, Danden Rudal 001/IM Mayor Arh Iwan Hermaya Purnawan, S.IP, Waka Polres Lhokseumawe Kompol M. Isharyadi F. S.Ik, Para Asisten Setdako Lhokseumawe dan para Muspika se Jajaran Pemko Lhokseumawe.

Usai Upacara Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 01/MRS Kapten Arh Nasrib mengatakan semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari-hari sampai saat ini.

" Sejak 109 tahun yang lalu sampai sekarang tetap semangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Hari kebangkitan nasional diperingati karena kita merupakan bangsa yang besar dan kita tidak melupakan sejarah,dan kita selalu bercermin pada sejarah serta pada hari kebangkitan nasional kita akan mendapat banyak pelajaran yang berharga.

"Melalui momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, mari kita tingkatkan jiwa Nasionalisme kita dalam menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi ini," tutupnya.

Komentar

Loading...