12 Prajurit dapat Penghargaan dari Dandim

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-22 at 16.34.22

Pidie - Dalam Pelaksanaan Upacara Memperingati Hari kebangkitan Nasional ke -109 sebanyak 12 Orang Prajurit Kodim 0102/Pidie mendapatkan piagam penghargaan, hal itu diberikan karena keberhasilan dalam penemuaan dan pemusnahkan Ladang Ganja seluas 2 hektar di Gampong Amud Kec. Glumpang Tiga beberapa waktu lalu, Senin 22 Mei 2017.

Kedua belas Prajurit yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos, Serma Amirul Amri, Serka Dodi Iskandar, Serka Sapri Ramadani, Sertu Abdul Karim, Sertu Safi'i, Sertu M. Amir, Serda Arya Kamandanu Purba, Kopda Heriyanto, Kopda Ardiansyah Putra, Kopda M.Afrizal , Praka M. Iqbal.

Dalam sambutannya, Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan pemberian piagam penghargaan selain sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi, juga bertujuan untuk memacu motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk terus termotivasi mengharumkan nama satuan, dan keberhasilan penemuan ladang ganja merupakan wujud Binter yang dilaksanakan Prajurit terhadap masyarakat.

“Sehingga masyarakat mau melaporkan keberadaan ladang ganja itu,” kata Dandim 0102 Pidie.

Komentar

Loading...