Yonif 115/ML Gowes Bersama dengan Karyawan BRI

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-21 at 4.57.23 PM

Aceh Selatan - Prajurit Batalyon Infanteri 115/Macan Lauser menggelar acara olah raga bersepada bersama karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tapak Tuan. Kegiatan olah raga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 115/ML Letkol Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP. Sabtu (20/5/17).

Kegiatan itu diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjut dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara jasmani Yonif 115/ML. Gowes yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 115/ML dan dan para karyawan BRI  Cabang Tapak Tuan mengambil titik start dari Mayonif 115/ML menuju  Desa Ujung Baru, Kecamatan Pasie Raja,  Kabupaten  Aceh Selatan dan kembali di finish di Mayonif 115/ML  dengan jarak tempuh sejauh 21 KM.

Danyonif mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk membina hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu,  juga sebagai sarana refreshing dengan berolah raga sepeda bersama mitra kerja yang sudah terjalin lama.

Lebih lanjut dikatakan Danyon, kegiatan ini juga bisa menambah kepekaan kita terhadap perkembangan lingkungan sekitar  dan menambah persaudaraan baik dengan warga yang kita lalui.

“ Kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan, selain menjalin hubungan yang baik, tubuh kita juga menjadi sehat dan bugar,” sebut Letkol Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP.

Sementara itu, salah satu karyawan BRI mengaku senang dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut karena mereka dapat mengenal anggota Yonif 115/ML, sehingga kebersamaan, kekompakan dapat terwujud dengan baik

Komentar

Loading...