Danrem 011 Hadiri Milad ke 57 Pesantren Al-Madinatuddiniyah Babus Salam

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-21 at 9.52.38 PM

Bireuen- Panglima Kodam Iskandar Muda yang diwakili oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.IP Msi menghadiri acara Milad ke 57 Pesantren Al-Madinatuddiniyah Babus Salam ( BBS ) Blang Bladeh bertempat di Dayah Al - Madinatuddiniyah Babus Salam Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Minggu (21/5/17).

Acara tersebut dihadiri sekitar  5.000 orang yang terdiri dari santri putra dan putri Dayah Al Madinatuddiniyah Babus Salam Blang Bladeh maupun Alumni serta undangan lainnya yg ada di Provinsi Aceh luar Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Danrem  mengatakan semoga dengan bertambahnya usia Dayah Al Madinatuddinyah yang ke 57 ini diharapkan semakin dewasa dan bisa membesarkan santri dan santriwati Dayah Dayah Al Madinatuddinyah  agar rajin belajar, sehingga bisa menjadi pemimpin – pemimpin bangsa yang berilmu dan berkualitas nantinya.Selain memeperingati acara Milad ke 57 Pesantren Al-Madinatuddiniyah Babus Salam ( BBS ) Blang Bladeh, juga sekaligus pengurus besar rabithan alumni Dayah Al - Madinatuddiniyah Babus Salam ( Al - Albab) Blang Bladeh priode 2016 - 2021 dipimpin oleh Pimpinan Dayah Al - Madinatuddiniyah Babus Salam ( BBS) Tgk H. Muhammad Amin ( Abu Tumin ).

Selain dihadiri Danrem acara tersebut juga dihadiri, Staf Ahli bid Keistimewaan Aceh SDM, Sekretaris MPU prov Aceh, Kakanwildepag Provinsi Aceh, . Bupati Bireuen, Dandim 0111/ Bireuen, Kapolres Bireuen, para ulama,  Muspika tokoh adat, tokoh agama Kabupaten Bireuen.

Komentar

Loading...