Koramil 01/Terangun GNIB bersama Masyarakat Desa Terlis Laksanakan GNIB

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-20 at 6.46.57 PM

Gayo Lues. Pesonel Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat melaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) bertempat  di desa Terlis Kecamatan Terangun. Jum’at (19/05/2017).

 Permasalahan lingkungan hidup di Indonesia akhir-akhir ini semakin mengemuka terkait Global Warming. Tidak hanya permasalahan pelestarian lingkungan hidup yang ada di sekitar kita semata, tetapi juga merupakan bagian dari konsep pembangunan berkelanjutan yang saat ini menjadi perhatian di seluruh dunia. Dari tahun ke tahun pemerintah telah berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. Perbaikan cara pandang masyarakat terhadap lingkungan hidup yang berwawasan etika lingkungan perlu terus dilakukan.

Kegiatan Program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2017 yang dilaksanakan oleh Satuan Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues  dipimpin oleh Danramil 01/Terangun Kapten Inf Feri Wadra, yang merupakan wujud kepedulian Kodim 0113/Gayo Lues  dalam ikut mendukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB).

Adapun Tujuan Kegiatan Program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2017 adalah untuk mewujudkan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2017 di wilayah  Satuan Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues  dan membantu percepatan program pemerintah yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan melalui Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB).

Pelaksanaan Kegiatan Program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2017 dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Gayo Lues dengan Kabupaten Aceh Barat Daya, serta pembersihan di sekitar Meunasah Nurul Iman Desa Terlis dan melakukan Pengecatan  dengan melibatkan Personel TNI  bersama masyarakat dan komponen bangsa lainnya.

Komentar

Loading...