Dandim Aceh Utara melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dhuafa

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-20 at 15.44.38

Lhoksukon - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto didampingi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyatakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara Sahani, ST meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah bantuan milik Saudah (55) di Desa Matang Sijuk Barat Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (20/05/2017).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu masyarakat yang rumahnya banyak yang masih tidak layak huni.

"Mari kita bantu saudara saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita, agar dapat hidup yang lebih layak lagi,” ajaknya.

Rumah milik Sauda dibangun atas kerja sama Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara dan Kodim 0103/Aceh Utara yang rencananya akan dibangun rumah semi permanen type 36.

"Untuk diketahui, saat ini Kodim 0103/Aceh Utara bekerja sama dengan berbagai pihak sedang melakukan beberapa pembangunan rumah tidak layak huni di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara," jelasnya.

Kemudian Dandim juga mengajak masyarakat untuk bersatu bersama sama membantu pemerintah dalam  mengurangi angka kemiskinan di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Sementara Saudah mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0103/Aceh Utara dan IPSM Kabupaten Aceh Utara atas bantuan yang diberikan sehingga dirinya dapat memiliki rumah yang layak huni.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Danramil 18/Baktiya Barat Kapten Inf M. Nur, Sekjen IPSM Kabupaten Aceh Utara Muktarudin S.Pd, TRC IPSM Kabupaten Aceh Utara Khumaini.

Komentar

Loading...