Dandim 0106 Hadiri Upacara HUT Satpol PP

Oleh
IMG-20170520-WA0005 (1)

TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P beserta Istri menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Ke 67, Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas ) ke 55, Wiyatul Hisbah ( WH) ke 14, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, bertempat di lapangan Sekda Kab. Aceh Tengah Ds. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar. Sabtu ( 20/05 ).

Bertindak sebagai Irup Bupati Ateng Ir. Nasaruddin, MM dan Komandan Upacara Staf Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kab. Aceh Tengah yaitu M. Fitriadi.

Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP, Satuan Linmas dan Wiyatul Hisbah. Rasa homat yg sangat tinggi atas pengabdiannya kepada masyarakat dan terima kasih kepada semua pihak atas terseleggaranya Pilkada serentak di Indonesia yang tentunya terselenggaranya Pilkada tersebut juga ada peran dari Satpol PP.

Melalui hari pendidikan ini kita berharap seluruh masyarakat dapat mencapai akses pendidikan, saya juga mengucapkan rasa hormat dan apresiasi yang sangat tinggi terhadap tenaga pendidik atas dedikasinya selama ini. Dengan semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah pudar namun semakin membara padahal sudah seratus tahun lebih namun sampai sekarang masih sanggup menyemangati kita semua. Setelah Upacara selesai di lanjutkan kegiatan atraksi bela diri dan pengendalian masyarakat oleh anggota Satpol PP Kab. Ateng.

Selain di hadiri Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P beserta Istri upacara tersebut juga di hadiri oleh Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM beserta Istri, Kapolres Aceh Tengah AKBP Khairajadi, SH beserta Istri, Ketua Komisi A DPRK Aceh Tengah Hasballah, Kasatpol PP WH Kab Aceh Tengah Syahrial,  Para kepala dinas terkait, para asisten dan camat di jajaran sekda Kab. Aceh Tengah.

Komentar

Loading...