Ada Festival Kopi dan Mie Aceh di Blang Padang

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-20 at 21.30.57 (1)

Banda Aceh - Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus Kota Banda Aceh lainnya menghadiri kegiatan Festival Kopi dan Mie Aceh dalam rangka memeriahkan malam puncak resepsi HUT ke-812 Kota Banda Aceh bertempat di Lapangan Blang Padang, Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh, Jum’at (19/5/17).

Pembukaan acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh tersebut ditandai dengan pemukulan Rapai secara simbolis oleh para Unsur Forkopimda.

Wali Kota Banda Aceh Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal dalam sambutannya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap aparatur pemerintahan termasuk TNI dan Polri serta seluruh warga masyarakat Kota Banda Aceh yang telah berantusias, bahu membahu membangun Kota Banda Aceh dengan mendukung setiap program Pemerintah sehingga Kota Banda Aceh banyak memperoleh prestasi baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Selain untuk memeriahkan malam puncak resepsi HUT ke-812 Kota Banda Aceh, Festival Kopi dan Mie Aceh tersebut merupakan suatu edukasi dan inovasi yang bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan dan cita rasa masakan khas daerah Aceh.

Setelah prosesi acara  pembukaan, selanjutnya Dandim beserta Walikota dan para unsur Forkopimda lainnya berkeliling meninjau stand-stand yang menyajikan beraneka ragam olahan Kopi dan Mie khas Aceh.

Turut hadir dalam acara ini Wali Kota Banda Aceh terpilih Aminullah Usman, Anggota DPD RI Ghazali Abbas, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. T. Saladin, Ketua DPRK Kota Banda Aceh Arif Fadillah, Kajari Kota Banda Aceh Husni Tamrin, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh Badrun, SH.MH, Para SKPA Kota Banda Aceh, para tokoh masyarakat dan para awak media.

Komentar

Loading...