Pratu Akmal Imami Yassinan dan Do’a Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-18 at 21.09.39

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan kegiatan keagamaan rutin pada malam Jum’at membaca Surah Yassin dan Do’a bersama bagi prajurit beragama Islam di Masjid Amanah yang di pimpin langsung oleh Imam Masjid yaitu Pratu Akmal. Kamis (18/05).

Kegiatan tersebut di awali terlebih dahulu dengan Shalat Isya berjama’ah dan di lanjutkan dengan membaca Surah Yassin serta Do’a keselamatan untuk bersama. Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang hadir dalam kegiatan ini mengutarakan kegiatan keagamaan Kamis malam seperti malam ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di satuan kami, dengan tujuan antara lain untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah.

Selain dari itu dengan menunaikan ibadah ini bisa untuk menambah keimanan dan ketaqwaan prajurti. Pada malam Jum’at kegiatan bergantian selain membaca Surah Yassin secara bersama-sama juga di hadirkan penceramah dari Ustad-ustad ternama dari wilayah sekitar seperti Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur guna memberikan pencerahan kepada prajurit.

Pada sore Kamis ba’da Ashar juga di laksanakan kegiatan keagamaan bagi Ibu-ibu persit seperti mendengar ceramah dari para Ustad dan membaca Surah Yassin secara bersama-sama, sesuai dengan jadwal yang telah di susun oleh panitia.tambah Danyon.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Komentar

Loading...