Jelang Puasa, Kodim Aceh Utara laksanakan Patroli Gabungan

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-19 at 08.49.14

Lhokseumawe - Kodim 0103/Aceh Utara, Polres Lhokseumawe beserta Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe terus melakukan Patroli bersama untuk terwujudnya Kemanan dan Ketertiban masyarakat (Kantibmas) yang aman dan nyaman serta kondusif menjelang Bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017 M di wilayah Kota Lhokseumawe. Kamis malam (18/05/17).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menegaskan, Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan salah satu bentuk Sinergisitas antara Kodim 0103/Aceh Utara, Polres Lhokseumawe serta Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe dalam rangka mengantisipasi ganguan kemamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dengan dilaksanakanya Patroli gabungan ini diharapkan dapat meminimalisir aksi kejahatan menjelang Puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba," katanya.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan tersebut sasaran yang menjadi perhatian adalah titik titik yang dianggap rawan dan tempat tempat ibadah serta sentral ekonomi di Kota Lhokseumawe.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama dengan aparat keamanan untuk selalu menjaga lingkungannya masing masing sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta nyaman dalam menjalankan Ibadah puasa nantinya.

Komentar

Loading...