Dandim 0106/Ateng-Bm Mengucapkan Selamat Kepada Kapolres Aceh Tengah Lama dan Baru

Oleh
IMG-20170519-WA0000

Takengon - Ratusan tamu undangan hadiri kegiatan lepas sambut Kapolres Aceh Tengah dari AKBP Eko Wahyudi SIK kepada AKBP Hairajadi SH yang bertempat di Gedung UMI Komplek Pendopo Bupati Desa Kuteni Reje Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh tengah, Kamis ( 18/05/2017 ).

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mengucapkan selamat kepada Kapolres Lama yang akan bertugas di tempat baru sebagai Kabagdalpers Polda Aceh.

“Untuk Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kab. Ateng dan mari kita berikan dukungan dan doa kepada beliau agar gangguan kamtibmas dapat di perkecil,” ujarnya.

“Dengan mengenalnya wilayah dataran Gayo ini, kami harapkan agar cepat menyesuaikan diri dan Insya Allah dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan aman dan sukses,” ucapnya.

Acara lepas sambut Kapolres Aceh Tengah tersebut trut hadiri Bupati Ateng Ir. Nasruddin,MM, Kapolres Aceh Tengah yang baru AKBP Hairajadi.SH, Kapolres Aceh Tengah yang lama, AKBP Eko Wahyudi.SIK, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi, Sekda Ateng Kalimantan,SE, Para  Kapolsek se Kab. Ateng, Para Danramil 0106/Ateng dan Para Camat se Kab. Ateng serta Para tamu undangan.

Komentar

Loading...