Melalui Komsos, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-18 at 13.16.39

Woyla, Aceh Barat - Koramil 02 /Woyla mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Woyla yang dihadiri 50 orang diantaranya Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Komsos yang diselenggarakan Kamis, 18 Mei 2017 di Kantor Koramil 02/Woyla itu, mengusung tema "Melalui Komsos dengn komponen Masyarat Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dan Wawasan kebangsaan dalam memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Komsos kali ini, Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono melalui personelnya, menyampaikan beberapa materi sesuai yang tercantum dalam direktif diantaranya, Proxy War, Kebijakan Kasad dalam bidang teritorial, Bahaya laten Komunis, dan Bela Negara.

Pada kesempatan itu, Danramil 02/Woyla melalui Bati Tuud Pelda Arsulaiman pada temu ramah tersebut, mengajak para tokoh masyarakat, untuk saling bahu-membahu menjaga wilayah Kecamatan Woyla yang saat ini sudah kondusif.

“Mari kita pelihara situasi telah aman dan damai ini demi tercapainya stabilitas perekonomian yang semakin meningkat,”  demikian yang disampaikan Arsulaiman.

Di akhir kegiatan, Koramil melalui Bati Tuud juga menyerahkan sarana kontak satu buah sajadah dan tas kepada peserta kegiatan.  Acara tersebut berjalan dalam keadaan aman dan Lancar.

Komentar

Loading...