Gowes Sepeda Touring Nusantara Timbulkan Minat Olah Raga

Oleh
IMG-20170518-WA0012

Takengon - Danramil-03/Kota Kapten Inf kamaluddin mewakili Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P bersama Wakil Bupati Ateng bpk Ir.Khairul Asmara menerima dan sekaligus melepas kegiatan olah raga Tim sepeda"GOWES TOURING NUSANTARA"  yang berjumlah 25 orang, 16 orang peserta dan 9 orang pendukung dengan ketua Tim Martamufreni, yang bertempat di ruang kantor Wabup Aceh Tengah, Kamis ( 18/05/2017 ).

Kegiatan Touring Gowes Pesona Nusantara ini merupakan cara sederhana, namun efektif yang dapat menimbulkan minat masyarakat untuk berolah raga khususnya bersepeda. Selain ingin menjadikan masyarakat memiliki gaya hidup sehat melalui olahraga, kegiatan ini juga membuat masyarakat mencintai dan menjadikan olahraga sebagai kegiatan yang menyenangkan, siapa pun bisa melakukannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kegiatan gowes ini di mulai dari start titik 0 (nol) Kilometer di Kota Sabang dan  akan finish di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada saat memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), 9 September 2017 mendatang. Jarak dalam kegiatan tersebut kurang lebih sepanjang 5000 Km, dengan melalui Kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Sementara secara keseluruhan Gowes Pesona Nusantara akan bergulir di 90 kabupaten atau Kota di seluruh Indonesia.

Komentar

Loading...