Yongmoodo Piala Pangdam Cup TA.2017 Resmi Ditutup

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-17 at 5.57.31 PM (1)

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos secara resmi menutup Kejuaraan Bela Diri Meliter (BDM) Piala Pangdam Cup TA. 2017 dilapangan Tennis Indoor Jasdam Iskandar Muda. Rabu (17/5/17).

Pada upacara penutupan kejuaraan Bela Diri Militer (Yongmoodo) Piala Pangdam Cup TA. 2017 menyampaikan, selama tiga hari para peserta Kejuaraan Bela Diri Militer Yongmoodo telah mengikuti pertandingan pada setiap kelas dengan semangat bertanding dan sportivitas yang tinggi.

Menurut Pangdam, hal itu merupakan sesuatu yang harus diapresiasi, karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan akhir, tetapi kegigihan, keuletan dan kemauan untuk berkompetisi serta selalu menampilkan performa yang terbaik dan mengukir prestasi itulah yang paling utama.

Selanjutnya Pangdam mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian, kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik, hendaknya jangan berputus asa. Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih dengan lebih intensif, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dikatakan Pangdam, perlombaan ini dilakukan selain mencari para Atlet yang baik juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pembinaan yongmoodo di Satuan Tempur  (Satpur) maupun di Satuan Bantuan Temput (Satbanpur).Adapun nama-nama pemenang dalam lomba ini diantarnya, juara 1 class -60 Kg diraih oleh Pratu Iman.S  dari Yonif 113/Jaya Sakti,  juara 2 Pratu Sinaga dari Armed 17/Komposit dan juara 3 diraih  Praka Anwar dari yonif 115/Macan Lauser  dan Pratu Arfuandi dari Yonzipur 16/Dhika Anoraga.

Kemudian, Juara 1 class -65 Kg  diraih oleh Pratu Bambang Slamet dari Yonif 114/Satria Musara  juara 2 Serda Sahrul dari Yonif 133/JS  juara 3 Pratu Gusti dari YonArmed 17/Komposit dan Trilaksana dari yonif 115/ML.

Untuk Juara 1 class -70 Kg diraih oleh Pratu Debi.Y dari Yonif 115/ML, juara 2 Pratu Epong.S dari Yonif 112 R/Dharma Jaya dan juara 3 Pratu Eka.R dari Yonzipur 16/DA dan Serda Idham dari Yonif 114/SM.

Selanjutnya, juara 1 class -75Kg  diraih oleh Prada Septian.A dari yonif 115/ML, juara 2 Praka Aria Fenazal dari yonzipur 16/DA, juara 3 diambil Pratu Prada Agung Joni dari Yonzipur 16/DA  dan Pratu ilham Wahyudi dari yonif 112 Raider/DJ.

Sementara itu, untuk Juara 1 Beregu Putra diraih oleh Satuan Yonkav 11/serbu, dan juara 2 satuan Yonzipur 16/Dhika Anoraga.

Turut hadir dalam upacara penutupan, Kasdam IM, Irdam, Danrindam IM, Para Pa Ahli, LO AL, LO AU, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, para unsur Komandan jajaran Kodam Iskandar Muda serta para tim Oficial, Atlet dan Seporter dari masing-masing  satuan baik Satpur maupun Banpur.

Komentar

Loading...